FunPhotor – Aplikasi Face in Hole

Pasti kalian bosan dengan situs-situs Edit Foto Online yang pernah saya berikan, nah sebagai pengobat rasa bosan saya berikan aplikasinya yang bernama FunPhotor ,kelebihannya dari yang online adalah kalian dapat membuat bahan editan sendiri misalnya, kalian ingin edit wajah teman kalian jadi monyet,..hehehe,..ayo download..!


Langkah Penginstalan
Download Aplikasi FunPhotor DISINI

  • Bila sudah didownload ekstarct filenya
  • Lalu klik 2x fprsetup.exe, tunggu proses instalannya
  • Setelah Proses instalan kalian akan dihadapkan seperti dibawah ( Trial 7 hari )

  • Untuk menjadikan full version, klik “Enter Code” lalu buka folder FunPhotor, disana ada folder crack yang berisi serialnya,. Lalu isikan serial ke dalam kotak enter code, bila sudah klik OK


Langkah Pengunanan
  • Buka programnya klik aikon FunPhotor
  • Pada tampilan awal, kalian pilih tamplate yang akan digunakan , klik gambar No 1, disini saya menggunakan tamplate yang sudah ada, pada menu roll saya pilih >> Poster >> Superman, bila kalian ingin edit dengan foto sendiri kalian pilih ADD, Bila sudah klik Select
  • Selanjutnya kita akan memasukan photo dengan meng-klik gambar No2, disini saya menggunakan gambar yang telah ada , saya memilih anak laki-laki bermata juling, bila sudah klik Select
  • Nah, sekarang untuk pengeditan , klik gambar No 3, gunakan tool yang telah ada sebaik mungkin bila sudah klik OK
  • Tahap terakhir pada menu adalah gambar No 4, digunakan untuk memberikan teks di foto yang sudah kita edit, gunakan tool yang telah ada se efektif mungkin bila sudah klik Save
  • Setelah klik Save kalian kembali menuju ke tampilan awal, untuk menyimpan gambar klik Save As]
  • Mantap kan,.hasilnya seperti dibawah ini :
Tag: softewere freewere face in hole, gratis aplikasi edit photo, edting foto dengan aplikasi, edit photo menggukan funphotor, funny photo, membuat foto lucu, ganti kepala orang, manipulasi tubuh orang
Full Version

12 Responses to "FunPhotor – Aplikasi Face in Hole"

  1. mantaff nih bos...! tepat yg ane butuhin.. ^^ ane ijin sedot y..

    BalasHapus
  2. emank tutorial u paling muantap..
    btw mau nanya nih..ada website yang bisa membuat gambar di bagian kiri berpindah ke bagian kanan ga?? seperti di balik gitu.. bukan mirror ataupun rotasi loh.. kiri jadi kanan , kanan jadi kiri. just pindah posisi lar.. aku minta donk linknya

    BalasHapus
  3. qren sOb,,
    salam kEnal,,
    numpang sedot ya,,.,.,,

    BalasHapus
  4. wkwwkwk Lucu Lucu Ebat Loe =)) Lucu2 Tapi Gw MAsih Gak Ngerti :D

    BalasHapus
  5. mas ga bisa , minta pass password

    BalasHapus
  6. download ah,..............saluteee gue

    BalasHapus
  7. gan pssword na pa... trims...

    BalasHapus
  8. gan password file na rar na apa...???

    BalasHapus

Silakan Berkomentar, dan jangan diluar jalur dan DILARANG SPAM,..oke